Pisah Sambut Kapolres Kaur, Semoga Menjadi Pemimpin Yang Amanah

By / 2 weeks ago / BENGKULU / No Comments
Pisah Sambut Kapolres Kaur, Semoga Menjadi Pemimpin Yang Amanah
Foto Iksan : Pisah Sambut Polres Kaur, Semoga Menjadi Pemimpin Yang Amanah

Foto Iksan : Pisah Sambut Polres Kaur, Semoga Menjadi Pemimpin Yang Amanah

Berita24.id : Kaur (Bengkulu)-Pelaksanaan Kegiatan Pisah sambut Kapolres Kaur Dari Pejabat lama AKBP Sisman Adi Pranoto S.ik Ke Pejabat Yang Baru AKBP Arief Hidayat, SIK., Bertempat Di Gedung Kantor Polres Kaur telah di gelar pada hari ini Jumat 23/11.

Dalam acara Pisah sambut tersebut, di hadiri oleh pejabat pemda kaur Sekda Kaur H.Nandar Munadi M.si, kepala OPD, serta para tamu undangan Lainnya., baik dari tokoh agama, tokoh adat dan Swasta.

Sementara itu sambutan dari Sekda kaur,H. Nandar Munadi,M.si mengatakan bahwa dalam kepemimpinan kapolres Lama AKBP Sisman Adi Pranoto S.ik telah banyak perubahan dan kemajuan,keadaan semakin kondusip, dan terutama di bidang Kemasyarakatan melalui bagian Kamtibmas di setiap masing-masing desa dan kelurahan.

IMG-20181123-WA0082

,”Sekda juga berharap kepada kapolres yang baru.AKBP Arief Hidayat, SIK Agar kiranya bisa bekerja sama dengan pemerintah kabupaten kaur demi menuju kaur yang aman dan makmur.

Dalam sambutan itu Nandar, juga menyampaikan, kalau pemerintah daerah kabupaten kaur selalu siap untuk bersinergi dalam menjalankan roda kepemerintahan sebagai bentuk tanggung jawab sebagai Pemimpin, demi pencapaian yang terbaik dalam segala bidang.

Selanjutnya pada kesempatan itu nandar juga mengatakan,bahwa atas nama mewakili seluruh lapisan masyarakat kaur kami mengucapkan rasa terima kasih yang dalam-dalamnya kepada bapak AKBP Sisman adi pranoto S.ik yang sudah memimpin di polres Kaur., semoga bapak betah di tempat yang baru,dan nantinya akan lebih baik dari sekarang, Ucap Nandar.

Juga kami ucapakan Buat bapak Kapolres Yang Baru AKBP Arief Hidayat S.ik. Selamat datang Di Kabupaten Kaur yang tercinta ini, semoga di bawah kepemimpinan bapak nanti kabupaten kaur akan lebih baik lagi, tutup Nandar munadi mengahiri.(iksan/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod