Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Hadiri Halal Bihalal Dengan Tokoh-tokoh dan Masyarakat Kecamatan Raman Utara




Berita24.id : Lampung Timur — Plt. Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri acara halal bihalal dengan Tokoh-tokoh dan Masyarakat Kecamatan Raman Utara di Balai Desa Raman Aji Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur, Rabu (19/06/2019).

Hadir menemani Zaiful, Ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, Camat Raman Utara, Adnan beserta Forkopimcam kecamatan Raman Utara, Korwil UPTD, Kepala Sekolah dan Guru se Kabupaten Raman Utara, serta Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Zaiful mengucapkan minal aidin walfaidzin karena momentum dalam halal bihalal adalah saling memaafkan antara sesama.

“Dalam momentum waktu yang lalu sebagai umat muslim kita sudah melaksanakan puasa satu bulan penuh, oleh karena itu atas nama pribadi, keluarga dan jajaran pemerintah kabupaten Lampung Timur tentunya saya mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, karena momentum kita pada hari ini adalah halal bihalal, saling maaf memaafkan diantara kita.”

“Mungkin kita selama 11 bulan ada hubungan, ada janji yang terucap dan belum bisa terlaksana, insyaalllah dalam satu bulan kita melaksanakan ibadah puasa dan saat ini kita saling maaf memaafkan. Mudah-mudahan dengan saling memaafkan diantara kita, perjalanan kita semua dan perjalanan Lampung Timur ini kedepan bisa lebih baik”. Kata dia.

Lebih lanjut Zaiful berpesan bahwa kita harus memberikan pelayanan yang terbaik  kepada masyarakat dan para penjabat dan Aparatur Sipil Negara  tidak diperkenankan untuk meminta kutipan-kutipan karena kita ingin Lampung Timur lebih baik.

“Saya berpesan agar betul-betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Aparatur sipil negara dan para penjabat tidak saya perkenankan lagi meminta kutipan-kutipan baik kepada para kepala sekolah, kepala desa, kalo kemaren-kemaren masih banyak yang ngutip-ngutip, dan yang nakut-nakutin. Kalo ada yang berani seperti itu sampaikan dengan saya, maka saya akan menonjobkan siapa pun itu, karena kita ingin lebih baik.” jelasnya.

Selain itu dalam kesempatan yang sama, Zaiful menyampaikan dalam era kepemimpinannya, ia akan fokus memperbaiki infrastruktur jalan yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Kita ingin melihat dan merasakan di Raman Utara khususnya mulai dari simpang NP sampai dengan rama puja, ratna daya sampai keluar arah taman sari purbolinggo. kedepan saya akan terfokus untuk memperbaiki infrastruktur di Lampung Timur ini.” pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.