Plt.Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Gelar Rapat Perdana Bersama OPD




Berita24.id : Lampung Timur– Meski jam telah menunjukkan pukul 19:00 Wib, namun tak menyurutkan semangat Plt.Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari dalam memberikan arahannya pada Rapat Koordinasi Pelaksanaan Tugas-tugas di Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kabupaten Lampung Timur, Jumat (14/06/2019).

Hadir pada acara yang digelar di Aula Atas Setdakab Lampung Timur itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Para Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian serta Camat Se-Kabupaten Lampung Timur.

Dalam arahannya selaku Plt.Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menjelaskan “Saya kemarin lusa telah menerima surat dari mendagri dan dipertegas tadi oleh Gubernur terkait dengan pelaksanaan tugas Bupati Lampung Timur dan insyallah senin besok kita akan melaksanakan rapat paripurna dalam rangka pemberhentian bupati dan wakil bupati sekaligus mengusulkan Wakil Bupati Lampung Timur menjadi Bupati Lampung Timur namun sebelumnya memang untuk pelaksana tugas ini sudah resmi, sudah diserahkan tadi” jelasnya.

Lebih lanjut terkait hal tersebut, Zaiful mengharapkan kedepan ASN di Lampung Timur dapat memberikan pelayanan lebih baik dan profesional kepada masyarakat.

“Terkait hal itu saya mengharapkan kepada kita semua seluruh jajaran aparatur sipil negara di Lampung Timur agar betul-betul kedepan saya harapkan dapat lebih baik terkait juga dengan pelayanan terharap masyarakat juga bisa kita tingkatkan secara profesional”. Kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Pemilik sapaan akrab Bang Zaiful Itupun menginginkan agar seluruh ASN di Lampung Timur dapat melakukan koordinasi secara berjenjang kecuali ada hal hal yang sifatnya penting dan mendesak karena ia ingin semua apartur di Lampung Timur dapat tegak lurus.

Sebelum mengakhiri arahannya, Zaiful berharap seluruh ASN di Lampung dapat profesional dan lebih merapatkan barisan demi kemajuan Lampung Timur.

“Saya ingin seluruh aparatur sipil negara di Lampung Timur dapat betul betul profesional jangan sampai baik itu ditingkat OPD ataupun camat terjadi pengkotak kotakan, saya tidak ingin hal semacam itu terjadi di Lampung Timur ini, saya harapkan kedepan kita bisa lebih merapatkan barisan jangan sampai terjadi persoalan yang tidak diinginkan hanya karena hal sepele.” pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.