Plt. Bupati Lamtim Zaiful : Saya Sudah Minta Alokasi Anggaran Sekitar 250 Milyar Untuk Perbaikan Infrastruktur




Berita24.id: Lampung Timur — : “Saya sudah minta alokasi anggaran sekitar 250 Milyar untuk perbaikan infrastruktur”. Ujar Zaiful dalam wawancara usai hadiri Acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam acara Pemberhentian Bupati Lampung Timur Periode 2016-2021 dan Usul Pemberhentian Wakil Bupati Lampung Timur serta Usul Pengangkatan Wakil Bupati Lampung Timur Menjadi Bupati Lampung Timur sisa Masa Jabatan 2016-2021, Senin (17/06/2019).

Hadir pula dalam Acara yang berlangsung di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur itu Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Ali Johan Arif, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Junaidi , Para Asisten, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Rizal Syah Nyaman, Forkopimda Lampung Timur, Para Kepala Dinas Lampung Timur, dan Kepala Bagian Seketariat Lampung Timur serta Camat se Lampung Timur.
Dalam wawancaranya Zaiful Bokhari selaku Plt Bupati Lampung Timur juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Chusnunia serta berusaha akan memajukan Lampung Timur.

“ya, sebagaimana apa yang sudah disampaikan ibu Wakil Gubernur bahwa Pemerintah Provinsi Lampung akan fokus ke perbaikan Infrastruktur, kedepannya Pemerintah Lampung Timur insyaallah pada tahun anggaran 2020, saya juga sudah meminta anggaran perencanaan dari bappeda dan pu sebanyak 250 Milyar untuk perbaikan infrastruktur yang saat ini mengalami kerusakan sangat parah, Pasti kita akan lakukan pengawasan yang sangat ketat dan kita terbuka kepada masyarakat yang ingin turut serta berpartisipasi”.

“ Saya ingin semuanya professional, pekerjaan itu harus baik, hal-hal yang bersifat bantuan-bantuan seperti bansos akan kita minimalisir karna perbaikan infrastruktur lebih penting” terang Zaiful.

Pada kesempatan yang sama, Chusnunia chalim mengatakan bahwa ia meminta maaf dan mengucapkan terimakasih kepada semua Jajaran Pemerintah Daerah Lampung Timur dan kepada kawan-kawan media atas kerja samanya selama ia memimpin Lampung Timur.

“Ya saya berharap semuanya akan lebih baik lagi, yang jelas saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan sekalian dan mohon maaf jika selama saya memimpin terdapat banyak kesalahan, tidak hanya kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur namun juga kepada kawan-kawan media sekalian yang turut berjasa untuk pembangunan Lampung Timur ini”. Tutupnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.