Plt. Bupati Zaiful Bokhari Gowes Bareng di Mako Polres Lamtim




Berita24.id: Lampung Timur — Bersama Kapolres Lampung Timur, AKBP Taufan Dirgantoro, Dandim 0429/Lamtim, CH Prabowo, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Wan Ruslan, serta goweser lainnya, Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari ikuti acara Gowes Bareng di Mako Polres Lampung Timur, Minggu (30/06/2019).

Acara tersebut masih dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 yang mana sebelumnya juga telah digelar beberapa kegiatan lain seperti Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Dharma Nusantara Sukadana, tabur bunga serta senam bersama. Rencananya puncak dari rangkaian acara ini akan digelar upacara bersama pada tanggal 10 juli nanti dan diakhiri dengan syukuran.

Selain diikuti peserta goweser dari Polres, Kodim dan Pemerintah Lampung Timur, acara gowes bersama ini juga diikuti oleh masyarakat Lampung Timur.

Adapun rute yang ditempuh para goweser kali ini dibagi kedalam tiga rute berbeda yakni rute pertama terdiri dari ibu-ibu bhayangkari yang mengambil rute melalui danau beringin indah menuju kembali ke Polres Lampung Timur. Sementara itu dua rute lainnya dengan peserta pejabat umum dan forkopimda Lampung Timur mengambil rute kearah Bumi Agung lalu belok ke kiri menuju ke Sukadana dan kembali ke Polres Lampung Timur. Serta peserta umum mengambil rute kearah Banding.

Kemudian, doorprise yang diperebutkan pada acar yang diikuti kurang lebih 500 peserta ini antara lain berupa sepeda, mesin cuci, helm dan hadiah hiburan lainnya..

Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari berharap kedepan Polri, Kodim, Pemkab Lampung Timur dan Masyarakat Saling bahu membahu membangun Lampung Timur.

“Kita mengharapkan kedepan Polres Lampung Timur beserta Kodim 0429, Pemerintah Daerah Lampung Timur dan masyarakat bersama sama kita bersatu bahu membahu membangun Lampung Timur ini, insyallah kedepan akan semakin baik, aman, kondusif, harapan kita semua insyallah Lampung Timur akan menjadi ibukota pemerintahan dari jakarta dan akan dipindahkan ke Lampung Timur, semua kita akan dukung semua program pemerintah pusat”.

“Saya mengajak kita semua, mari kita bersama sama bersatu membangun Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini, hidup Polres Lampung Timur” pungkas orang nomor satu di Lampung Timur tersebut.

Ditempat yang sama, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro mengucapkan terimakasih kepada seluruh club sepeda yang telah berpartisipasi dari Lampung Timur, Tulang Bawang, Metro, Bandar Lampung, Lampung Selatan dan sekitarnya.

Lebih lanjut Taufan menambahkan “Selaku kapolres merasa bangga dengan masyarakat Lampung Timur ini karena setiap kegiatan selalu meriah tentunya didukung oleh Kodim dan Pemda juga, kedepan harapan kami Lampung Timur ini semakin kondusif dan rencana akan dipindahkannya ibukota ke Lampung kita berdoa mudah mudahan di Lampung Timur, yang pasti kita akan selalu dukung program dari pemerintah pusat”. Tutupnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.