Polres Kota Metro Salurkan Bantuan ke Korban Tsunami i Lamsel




Berita24.id : Metro —Polres Kota Metro menyalurkan sejumlah bantuan kepada para korban bencana tsunami yang melanda wilayah Lampng dan Banten.

Bantuan tersebut berupa bahan pokok dan pakaian yang diangkut dengan 1 unit truk, yang secara resmi dilepas Kapolres Metro AKBP Ganda MH Saragih,S.IK beserta Ketua Bayangkari kota Metro di halaman Mapolres, Kamis (27/12/18).

“Kami jajaran Polres Metro merasakan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara kita yang ada di Lampung Selatan dan Banten, Oleh karena itu kami dan ibu ibu bhayangkari berbagi kasih memberikan bantuan 1 truk berisi bahan pokok yang mungkin sangat diperlukan para korban tsunami, seperti mie instant, obat obatan serta pakaian yang layak pakai. Karna bantuan ini sangantlah diperlukan untuk para korban dan sangat berguna sekali bagi mereka yang membutuhkan,”kata kapolres.

Masih menurutnya, bahwa bantuan tersebut berasal dari masyarakat dan jajarannya yang dikumpulkan melalui posko bencana tsunami.
Bantuan ini juga sebagian berasal dari anggota Polres kami yang ingin membantu para korban dan kami kumpulkan diposko kita, sebagian lagi bantuan ini dari masyarakat.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan bantuan ini untuk para korban tsunami. Untuk masyarakat yang ingin membantu para korban tsunami berupa makanan dan obat- obatan atau pakaian yang layak pakai silakan datang keposko kami di mapolres kota metro, Kami masih membuka posko bantuan korban tsunami selama10 hari ke depan,” tutupnya.(wahyudi/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.