Polres Mesuji Amankan 3 Tersangka dan 101 Roda Dua




Foto sn : Polres Mesuji gelar perkara, amankan tiga tersangka dan 101 kendaraan roda dua jum'at (28/4).

Foto sn : Polres Mesuji gelar perkara, amankan tiga tersangka dan 101 kendaraan roda dua jum’at (28/4).

Berita24.id : Mesuji Lampung –– Polres Mesuji mengamankan sebanyak 101 Kendaraan Roda Dua hasil curian dan pemberatan. Ini terungkap saat Polres Mesuji mengadakan press release pengungkapan kasus Curanmor yang terkait dengan 13 laporan.

Kapolres AKBP. Puji Sutan mengatakan, dalam beberapa hari ini jajaran Polres Mesuji berhasil mengamankan 101 Barang Bukti (BB) dan 3 tersangka tindak kejahatan di Wilayah Polres Mesuji.

“Laporan yang lain masih dalam lidik dengan total BB yang disita sebanyak 101, dimana awal BB disita sebanyak 32 R2 di Res Mesuji, dan 3 tersangka berasal dari Kecamatan Mesuji OKI Palembang,”jelasnya.

Dikatakan Kapolres penangkapan tersangka tentunya tidak lepas dari hasil pengembangan dan berkoordinasi dengan Polsek Mesuji OKI sehingga terkumpul sebanyak 79 Motor R2 hasil penyerahan masyarakat  yang disinyalir hasil kejahatan di wilayah lampung sebnyak 79 unit dan kini masih dalam proses identifikasi.

Foto sn : Inilah Barang Bukti Kendaraan hasil kejahatan yang berhasil diamankan Polres Mesuji.

Foto sn : Inilah Barang Bukti Kendaraan hasil kejahatan yang berhasil diamankan Polres Mesuji.

“Ada tiga tersangka yang berhasil kita amankan yakni JS  als kifli Amin bin Sujono dan Agus H Bin supardi. Kini para tersangka sudah kita amankan di Polres Mesuji serta barang bukti lainnya,”jelasnya.

Modus Oprandi tersangka lanjut Kapolres dimana para tersangka memasuki rumah korban pada saat sedang tidur melalui pintu belakang dengan merusak kunci dan menggunakan ilmu sirep (dilakukan DPO Selamet dan mengambil Sepeda motor dari dalam rumah dan mengeluarkan lewat pintu depan kemudian menjualnya ke wilayah OKI.

“Tiga yang sudah kita amankan beserta barang bukti sedangkan tiga tersangka masih DPO yakni Riko; Slamet dan Nardi. Mudah -mudahan secapatnya tiga tersangka dapat segera diamankan,”tukasnya (sn)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan