Polres Mesuji Bantu Pemuda Wirabangun Alat Olah Raga




Foto Hendy : Polres Mesuji serahkan bantuan alat olah raga.

Foto Hendy : Polres Mesuji serahkan bantuan alat olah raga.

Berita24.id : Mesuji — Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo, bersama Kasat Binmas  Iptu Sarijo, bersilaturahmi dengan warga Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, , Kabupaten Mesuji, Senin (10/9/2018).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mesuji, Di Dampingi Kasat Binmas, Iptu.Sarijo mengatakan  memberi bantuan alat olahraga kepada para pemuda di Desa Wira Bangun sepak bola.

“Jangan dilihat nilainya, namun saya berharap bisa bermanfaat bagi anak-anak muda di Kecamatan Simpang pematangini,” katanya saat memberi bantuan.

Selain alat olahraga, Sarijo juga memberikan bantuan puluhan kitab suci Al-Quran untuk salah satu masjid di Kecamatan Simpang Pematang melaksanakan ibadah sholat Jum’at. Dalam kesempatan itu, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Jangan masa bodoh dengan lingkungan kita, keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita bersama. Segera lapor kepada petugas mulai dari tingkat RT, RW, dan seterusnya kalau ada mencurigakan. Bagi aparat desa dan petugas keamanan jaga kekompakan,” harapnya.

“Kejahatan narkoba sudah terjadi di mana-mana, tak terkecuali Sidrap menjadi sasaran para pengedar. Jaga keluarga kita, anak-anak kita, saling mengingatkan untuk menjauhi yang namanya narkoba, karena dampaknya berbahaya,” tegas Sarijo. (hendy/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan