Polres Mesuji Berhasil Amankan 41 Sempira Serta 24 Amunisi Aktif

By / 2 weeks ago / MESUJI / No Comments
Polres Mesuji Berhasil Amankan 41 Sempira Serta 24 Amunisi Aktif

Photo_1543476859835

Berita24.id:Mesuji — Dalam sepekan Jajaran Kepolisian Resot Polres Mesuji, berhasil mengamankan penyalagunaan senjata api (Sempira).

Dalam Konfrensi Pres, Kapolres Mesuji, AKBP. Edy Purnomo, Sik, MM. mengatakan, selama operasi waspada menjelang Natal dan Tahun Baru yang di mulai dari tanggal 14 sampai 28 November 2018.

Jajaran Kepolisian Polres Mesuji Berhasil mengamankan 41 Pucuk Senjata Api Rakitan, berserta 24 amunisi aktif yang berhasil di amankan serta antusias Masyarakat yang mempunyai Sempira menyerekan dengan suka rela kepada pihak Kepolisian.

“Kebanyakan Sempira tersebut berasal dari kecamatan Mesuji Timur dan Tanjung Raya dari 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji. Dari pengakuan Masyarakat yang menyerahkan Sempira tersebut, meraka mendapatkan dari wilayah Mesuji dan Sumatera Selatan,”paparnya.

Masih jelasnya, Edy, bahwa Masyarakat menyimpan Senjata Api dengan alasan untuk keamanan, akan tetapi Dengan kesadaran diri masyarakat mulai menyerahkan Sempira tersebut kepihak yang Berwajib Kepolisian.

“Berkat kesadaran masyarakat itu sendiri mereka mau menyerahkan Senpira kepada Aparat Kepolisian. Yang jelas apabila masyarakat tidak mengindahkan himbauan maka kita juga tidak akan sungkan-sungkan melakukan tindakan,”tukasnya.(hendy/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod