Polsek Banjar Agung Peduli Balita Penderita Tumor Sejak Lahir




Berita24.id  :  Tulangbawang — Polsek Banjar Agung menggelar bakti sosial (baksos) dan silaturahmi ke rumah salah seorang bayi bawah lima tahun (balita) yang menderita tumor semenjak lahir.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK yang diwakili oleh Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, SH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Selasa (03/03/2020), sekira pukul 10.00 WIB, di Kampung Agung Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya bersama-sama dengan personel Polsek langsung mendatangi rumah Sukarno (40), berprofesi wiraswasta, karena kami mendapatkan informasi bahwa putrinya Fazzila Khoirunnisa (4), menderita tumor di siku tangan sebelah kiri sejak lahir,” ujar Kompol Rahmin.

Bantuan yang kami berikan ini, berasal dari sumbangan sukarela seluruh personel Polsek Banjar Agung dan sebagai bentuk rasa empati dari kami kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Banjar Agung.

Mudah-mudahan bantuan tersebut, dapat membantu biaya operasi putri dari Sukarno dan dengan kegiatan yang telah kami lakukan hari ini, diharapkan nantinya ada donatur baik dari perorangan, pihak swasta ataupun pemerintah daerah yang tergugah hatinya dan bersedia membantu biaya untuk proses operasi tangan kiri dari balita tersebut hingga benar-benar sembuh.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.