Polsek Lais Muba, Berhasil Tangkap Bandar Sabu Dan Satu Paket Sabu




Berita24.id  : Muba (Sumsel) — Peredaran Narkoba di Indonesia nampaknya mustahil untuk dihentikan, namun demikian aparat hukum, khususnya dari Kepolisian Republik Indonesia, tak pernah lelah untuk menangkap pemakai, pengedar maupun bandarnya untuk meredam atau mengurangi semakin meluasnya peredaran Narkoba , serta demi mencegah rusaknya masa depan bangsa akibat dampak buruk dari pemakaian Narkoba di masyarakat khususnya generasi muda atau generasi milenial.

Polsek Lais, Kecamatatan Lais Kabupaten Muba, Provinsi Sumatera Selatan, dibawah kepemimpinan AKP Syafarudin SH., berhasil menyelamatkan masyarakat khususnya ribuan kaum remaja dan pemuda dari kehancuran akibat Narkoba. Senin (16/3).

Pada hari Sabtu 14/03/2020 sekira pukul 04.00 WIB, anggota Polsek Lais mendapat informasi dari warga masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di Dususn II, Desa Tanjung Agung Utara, Kecamatan Lais Kabupaten Muba.

Mendapat laporan itu anggota intel Polsek Lais, yang dipimpin Kanit Intel Suhari dan Kanit Reskrim Ipda Sunardi, melakukan penyelidikan. Pada pukul 06.00 WIB, Kapolsek Lais AKP Syafarudin SH, memerintahkan anggota Reskrim dan Intel Polsek Lais dibawah pimpinan Ipda Sunardi, melakukan penangkapan terhadap tersangka atas nama Frengky Apriyansah di rumahnya di Dusun II Desa Tanjung Agung Utara.

Setelah dilakukan penggeledahan di rumah tersangka didapati 1 (satu) lembar amplop yang berisi 1 (satu) paket diduga narkotika jenis shabu-sahbu di belakang rumah tersangka, selanjutnya dilakukan penggeledahan di teras rumah tersangka dan ditemukan 1 (satu) bungkus rokok warna hitam merk L.A yang berisi 24 (dua puluh empat) paket diduga narkotika jenis shabu-shabu dan 1 (satu) paket diduga narkotika jenis ekstasy, warna hijau logo LV dan ekstasy warna orange logo S, selanjutnya tersangka dibawah ke Polsek Lais guna penyelidikan lebih lanjut. (agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.