Polsek Nasal Kaur, Amankan Dua Pelaku dan Puluhan Botol Miras Berbagai Merek Tanpa Izin

By / 1 week ago / BENGKULU / No Comments
Polsek Nasal Kaur, Amankan Dua Pelaku dan Puluhan Botol Miras Berbagai Merek Tanpa Izin

Berita24.id Kaur Bengkulu – Polsek Nasal, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu sukses melaksanakan Giat Oprasi imbangan Pekat Nala II dibwilayah Hukumnya. Kamis (6/12).

Giat tersebut dimulai sekiratar pukul 17.45 wib yang di pimpin langsung Kapolsek Nasal Iptu. Yana Rohyana berserta enam orang anggotanya. Giat tersebut Polsek Nasal berhasil mengamankan  dan menyita  penjualan Minuman Keras tanpa ijin.

Foto Iksan : Polsek Nasal amankan dua pelaku dan sita puluhan botol miras tanpa izin.

Kapolsek Nasal Iptu. Yana Rohyana mengatakan, dari hasil giat operasi Pekat Nala II kita berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti minuman keras tanpa ijin.

“Dalam operasi pekat ini kita berhasil menyita dan mengamankan tersangka yakni M bin D, (53), asal Dusun Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur. Sedangkan jenis minuman keras (miras) yang telah berhasil diamankan yakni 26 Botol Minuman Keras jenis Vodka, 23 Mansion House, dan 5 Botol Minuman Keras Jenis MCDONALD Anggur Merah,”jelas Yanan saat ditemui Reporter berita24.id kamis (6/12).

Dikatakan Yana, selain itu kita juga mengamabkan pelaku H, (38) swasta yang berasal dari Dusun Batu Lungun Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur. Dari tangan tersangka telah di amankan minuman, sebanyak 6 Botol Minuman Keras Jenis Vodka.

“Kedua pelaku langsung kita amankan, bahkan selain keduanya, kita juga melakukan pemeriksaan di warung-warung di Wilkum Polsek Nasal. Operasi Pekat Nala II ini kita lakukan guna untuk penertipan pemilik warung supaya tidak menjual miras lagi, apa lagi tidak mempunyai izin,”tukasnya (iksan/si)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod