Polsek Tungkal Jaya Giatkan Patroli




Berita24.id  : Muba (Sumsel) — Kepolisian Polsek Tungkal Jaya melalui Kapospol Bero Jaya Timur Selaku Bhabinkamtibmas Aipda Rudi Bintoro Lakukan Giat Sambang dan Patroli dipasar kalangan desa bero jaya timur, Minggu (10/11/19) pagi tadi.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Menghimbau kepada pengunjung dan pedagang pasar untuk menempatkan kendaraanya yang parkir agar di tempatkan pada parkir yang sudah disediakan dan diberi kunci pengaman dan menghimbau kepada para pengunjung dan pedagang pasar agar berhati-hati dalam membawa uang serta barang -barang berharga lainnya seperti perhiasan agar disimpan yg aman agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“”Demi kenyamanan masyarakat saya juga menghimbau kepada pemilik pertokoan juga agar selalu waspada saat melayani konsumen, Apabila sudah tutup, sebelum meninggalkan toko harus dicek benar keamanannya, barang dan listrik juga selalu diperiksa untuk menghindari kebakaran””ujar kapospol Rudi.

Kapolres Musi Banyuasin AKBP YUDHI SURYA MARKUS PINEM, S.iK angkat bicara dalam giat yang dilakukan kapospol””saya sangat mengapresiasi yang dilakukan Babin kita, ini menandakan Polisi itu selalu ada ditengah – tengah masyarakat””ucap nya disela sela kesibukan beliau.

Agar masyarakat juga jika ada hal hal yang mencurigakan di lingkungannya ataupun memerlukan kehadiran Polisi agar segera dengan cepat menghubungi Polsek terdekat.(*/agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.