Prajurit Kodim 0426 Tulang Bawang Terima Arahan Asintel Kasdam II/ Sriwijaya




Berita24.id : Tulangbawang — –  Anggota Kodim 0426 Tulang Bawang, menerima pengarahan dari Asintel Kasdam II/ Sriwijaya, Kolonel Inf Safta Feryansyah,SE. S.IP di Makodim 0426, Selasa (18/06/2019).

Dalam kesempatan itu Asintel Kasdam II/Sriwijaya menyampaikan, agar anggota Kodim 0426 mengetahui situasi yang berkembang saat ini di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia paska Pemilu 2019 yang lalu.

Lanjutnya, terlebih harus mengetahui situasi yang ada diwilayah Kodam II/ Sriwijaya yang memiliki wilayah pembinaan lima Provinsi.

Diwilayah tanggung jawab Kodam II/Sriwijaya masih ditemukan banyak kerawanan diantaranya masih ditemukanya radikal kiri ( PKI), Radikal Terorisme, Ekspansi tenaga kerja asing, Peredaran miras dan narkoba, Bencana alam, Konflik komunal akibat pemilu 2019.

Asintel Kasdam II/ Sriwijaya juga menghimbau kepada para prajurit Kodim 0426 agar bisa melaksanakan tugas dengan baik, jauhi pelanggaran sekecil apapun.

“Gaji dan tunjangan yang telah diberikan Negara kepada kita, mari kita syukuri, jangan memaksakan diri meraih sesuatu jika kita tidak mampu,” pintanya.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.