PT MJP Beri Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu




Berita24.id : Bandar Lampung —- PT Medinas Jaya Perkasa, perusahaan penerbit koran SKH Medinas Lampung, Jumat (10/4), mengadakan Bhakti Sosial kepada lebih kurang 100 orang Anak Yatim-Piatu, para Janda dan Orang Tua Jompo. Hal tersebut dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

Menurut Pimpinan Umum SKH Medinas Lampung, Nara S Kartadilaga (Pangeran Muda), dikantor Medinas Lampung, mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilakukan, satu tahun dua kali dilakukan, menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini kegiatan Bhakti Sosial dilakukan di tiga kelurahan di Kota Bandarlampung.

“Tahun ini kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan di Perumahan Bukit Kemiling Permai (BKP), Kelurahan Sukabumi di RT 03 dan Kelurahan Tanjunggading di RT 06,” ujar Nara.

Dalam kesempatan itu, beberapa Ketua RT penerima bantuan Ketua RT 09 Agustiawan, M.Nasir, SH., Ketua RT 10 Blok Z, dan Karman Syah Ketua RT 11 Perum BKP, menyampaikan doa dan harapan untuk keberlangsungan serta kesuksesan perusahaan yang dipimpin Nara kedepannya.

“Assalamualaikum, Saya RT 09 mewakili warga saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Nara yang telah memberikan sedekahnya, semoga bapak selalu dimurahkan rezeki dan diberikan kesehatan serta dipanjangkan umurnya, Aamiin..,” tutur Agustiawan mewakili warganya, melalui pesan singkatnya ke Redaksi. (RED)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.