Rajin Sholat di Masjid, Kapolres Mesuji Siapkan Hadiah Motor




Foto Hendy : Kapolres Mesuji siapkan Hadiah Motor bagi anggota yang rajin sholat.

Foto Hendy : Kapolres Mesuji siapkan Hadiah Motor bagi anggota yang rajin sholat.

Berita24.id :  Mesuji — Polres Mesuji menyiapkan Motor Baru untuk Jajaran anggota Polres Mesuji yang rajin menunaikan shalat berjamaah Lima Waktu di masjid Polres Mesuji. Setiap 40 hari  akan mendapatkan hadiah, Motor Yamaha Baru.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengatakan, hadia itu disiapkan untuk jajarannya agar selalu dekat kepada Allah SWT serta meramaikan Masjid.

Selain itu, Jajaran anggota  Polres dan Polsek Mesuji yang rajin shalat  berjamaah Lima Waktu tersebut juga akan mendapatkan kesempatan naik haji dan umroh gratis.

“Ini di lakukan bukan mengharapkan hadiah, akan tetapi saya mencontoh pembelajaran dari ayah saya saat kecil dulu, saat itu dia mengatakan kalau saya bisa puasa Ramadhan sebulan penuh maka akan diberikan hadiah sepeda Motor Yamaha Baru dan oleh karena itu saya merasa terpacu dan akhirnya hal tersebut membuat terbiasa untuk menunaikan puasa,” kata Edi

Program shalat berjemaah Lima waktu di Masjid Di Polres Mesuji setiap hari  itu menurutnya, juga akan menumbuhkan motivasi anggota setempat untuk meramaikan masjid dan kegiatan tersebut merupakan salah satu program Polres Mesuji Lampung.

“Dengan mengarahkan  untuk lebih religius, kita berharap bisa menekan angka kriminalitas, seperti seks bebas, judi, minuman keras, narkoba, serta tindak pidana pembunuhan maupun korupsi, mereka melakukan tindak kriminal karena di hati mereka sudah pudar jiwa religius yang takut kepada azab Allah,” ujarnya.(hendy/si).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan