Rampok Bersenpi Gasak Emas 1,5 Kg, Milik Juragan Emas Dijalan




Foto San : Supiah Korban perampokan

Foto San : Supiah Korban perampokan

Berita24.id : Mesuji — Juragan Emas Rajawali, Desa Brabasan, Tanjungraya, Mesuji dirampok ditengah jalan Desa Mekar Jaya, yang takjauh dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) sekitar pukul 11.00 wib dengan Senjata Api (Senpi).

Perampokan itu terjadi di antara Desa Bujung Buring ke arah Desa Mekar  Sari, Kecamatan Tanjung raya Kabupaten Mesuji, Rabu siang dimana saat kedua korban hendak pulang dari berjualan di Desa Bujungburing.

Menurut keterangan Suproni Bin Sarwani pemilik toko emas Rajawali Desa Berasan Makmur Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji, mengatakan pada saat itu dirinya akan pulang ke Desa Brasan Makmur dari berjualan emas di Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Mesuji .

“Saat melintas melalui taman memang saya mulai curiga dengan seorang pengendara sepeda motor King yang sedang menelpon dan korban langsung ngebut sesampai di jalan sebelum kuburan Desa Mekarsari saya ditodong dengan Senpi,”paparnya.

Diceritakannya, saat itu tersangka tengah bersembunyi di bawah pohon sawit, namun hanya selang beberapa menit tersangka langsung mengejar korban dan langsung menodongkon senjata api ( jenis rakitan).

“Perampok itu langsung nodongkan senjata Api di Kepala dan langsung merampas tas saya yang berisi emas kurang lebih 1,5 kg dan uang didalam tas sekitar Rp 20 juta rupiah. Setelah berhasil dia langsung kabur,”tegasnya.

Dipaparkan Suproni dari perampasan itu total Kerugian saya mencapai senilai Rp500 juta rupiah dan tersangka langsung melarikan diri menuju sp 6 Kecamatan Panca Jaya.

“Total kerugian yang saya alami sebanyak Rp500juta. Yang jelas, perampokan itu dilakukan oleh dua orang, Menggunakan Jaket hitam dan menggunakan Helm dan Menggunakan Motor Vixion warna putih.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Zainul Fachry menyatakan, pihaknya hingga kini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan juragan emas tersebut.

“Sedang kami tangani kasusnya. Korban sudah kami mintai keterangan dan juga saksi mohon doanya untuk mengungkap kasus ini,” katanya.(si/hendy/si)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan