Rasa Empati, Kejari Lampura Salurkan Bantuan Kekorban Banjir




Berita24.id : Lampung Utara — Sebagai bentuk Kepedulian dan Solidaritas antar sesama, Kajari Lampung Utara, Yuliana Sagala,SH.MHbeserta Jajaran memberikan bantuan secara langsung, kepada Korban yang terdampak banjir di Kelurahan Kotabumi Udik Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Selasa (19/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Lampura menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian dan solidaritas dari pihak Kejaksaan Negeri Lampura, dalam rangka meringankan beban para korban terdampak banjir yang ada diLampura.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan itu, dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat yang tertimpa musibah banjir,” Kata Yuliana.

Selain itu, pihak Kejaksaan juga berharap banjir segera surut, agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa. Menurutnya, musibah banjir ini bukan hanya terjadi di Kab.Lampura saja, bahkan di Kabupaten lain juga terkena musibah banjir ini.

“Kami berharap, banjir segera surut, dan himbauan kepada masyarakat yang terdampak banjir ini, agar dapat selalu berjaga-jaga mengantisipasi Hal-hal yangbtidakndi inginkan,” Himbau Kejari.(riki/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.