Rasa Empatik, Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Minta Dinsos dan Dinkes Segera Tanggani Korban




Berita24.id; Lampung Timur — Usai mengikuti acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), yang juga berbarengan dengan Festival Desa Brawijaya, di Lapangan Desa Brawijaya Kecamatan Sekampung Udik, mengetahui salah satu warganya sedang tertimpa musibah.

Bupati lampung timur Zaiful bokhari langsung memerintahkan dinas terkait untuk terjun kelokasi dan melihat kondisi dari warga tersebut serta berdoa agar kejadian serupa tidak terjadi lagi kedepannya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Lampung Timur saya turut berbelasungkawa atas kejadian ini, kita harapkan kejadian ini tidak terulang kembali, dan saya akan meminta kepada Dinas Sosial serta Dinas Kesehatan berikut juga Camat Labuhan Ratu untuk bisa melihat sekaligus memberikan dukungan dan bantuan kepada yang terkena musibah. Insyallah mudah-mudahan lekas sembuh dengan doa dari kita semua”, ujar orang nomor satu di Lampung Timur. Sabtu (27/07/2019).

Untuk diketahui, warga yang tertimpa musibah ialah Kanim (30) yang merupakan warga Desa Labuhan Ratu III, Kecamatan Labuhan Ratu.

Kanim terkena siraman gula merah pada saat pengolahan dan harus segera dilakukan operasi. Bagi yang ingin membantu Saudara Kanim dapat langsung menuju Rumah Sakit Mardiwaluyo Metro karena saat ini sedang dirawat disana dan akan dilakukan operasi (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.