Rasa Peduli, DPD AWPI Lampung Minta Anggotanya Galang Dana




Berita24.id  : Mesuji —  Munculnya pemberitaan dibeberapa media terkait keberadaan mbah Amar yang bermukim di wilayah persawahan tepatnya didesa Pangkal mas, mesuji timur kabupaten mesuji, sempat menjadi sorotan berbagai pihak.

Nasib mbah amar juga mencuri perhatian salah satu lembaga jurnalistik yaitu Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia propinsi lampung.

Kepada media, Hengki Ahmat Jazuli meminta kepada jajaran anggota DPC AWPI Mesuji untuk melakukan penggalangan dana, atupun bantuan lainya dalam rangka membantu mbah Amar memperbaiki tempat tinggalnya.

” Sebagai sesama manusia, selayaknya kita saling bantu, kepada sesama yang membutuhkan, sungguh miris melihat mereka tinggal ditempat seperti itu, untuk itu saya meminta kepada anggota AWPI melakukan penggalangan peduli mbah amar, ” kata ketua DPD AWPI di seketariatnya, senin 22/07/2019

Dikonfirmasi secara terpisah, melalui wakil ketua DPC AWPI Mesuji menyatakan kesiapanya, meski sebelum ini pihaknya telah menghubungi beberapa pihak terkait untuk sama sama peduli dengan keberadaan mbah Amar tersebut.

“Kami hanya bisa siap, ini instruksi langsung Ketua DPD, mudah mudahan secepatnya kami akan adakan aksi galang dana, meski sebenarnya dari kmarin kami sudah menghubungi dinas sosial meski kadisnya lagi ada hal namun ia memerintahkan kabidnya untuk segera menangani masalah mbah amar, ” ujar Rado

Ditambahkanya bahwa respon baik di beberapa menyambut nasib mbah amar, termasuk dari pihak kecmatan mesuji timur.

” Selain dinas sosial ini tadi barusan saya hubungi pak camat belio welcome, pada intinya akan bersama sama pihak dinsos untuk sesegera mungkin mengambil langkah, ” tandasnya. (san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.