Ratu Dangdut dan Dua Virjin Hipnotis Ribuan Penonton

By / 3 weeks ago / MESUJI / No Comments
Ratu Dangdut dan Dua Virjin Hipnotis Ribuan Penonton
Foto sandri : Dua Virjin saat memukau ribuan penonton.

Foto sandri : Dua Virjin saat memukau ribuan penonton.

Berita24.id : Mesuji —  Malam Puncak Penutupan HUT Mesuji ke 10 nampaknya semakin meriah, ini setelah Ratu Dangdut menguncang pangung yang megah. Meskipun sebelumnya ribuan masyarakat sudah tidak sabar lagi untuk mendengar lagu-lagu dari artis ternama.

Ketidak sabaran masyarakat akhirnya terjawab dimana hiruk pikuk masyarakat makin memukau setelah Ratu Dangdut membawa tembang kenanganan ” Siapa Sih Kamu” dilanjutkan Lagu lawas yakni “Gula – Gula”.

Ribuan masyarakat kembali dipukau setelah dua virjin menyapa masyatakat dengan Lagu goyang dua jari, dan dilanjutkan Bupati Mesuji Khamami beserta rombongan juga membawakan l lagu “Jangan Tingalkan Aku” yang berduet dengan Artis Dua Virjin.

Foto sandri : Ratu Dangdut Elvi Sukaisi.

Foto sandri : Ratu Dangdut Elvi Sukaisi.

Acara malam puncak semakin meriah setelah salah satu artis Dua Virjin turun pangung untuk menyapa masyarakat bahkan momen tersebut dimanfaatkan para pengemar untuk berfoto bersama artis ternama tersebut.

Tak hanya itu, masyarakat makin histeris setelah Dua Virjin kembali membawakan lagu dua virjin dengan judul “Aku lagi Syantik”.

Tidak hanya berhenti disitu saja, masyarakat kembali dibuat heboh oleh Ratu Dangdut setelah dua lagu pertama dibawakannya. Kini Ratu Dangdut kembali membawa lagu Kereta Malam yang juga dibawakan oleh Istri Bupati Mesuji Elviana Khamami beserta Istri dan Mantan Wakil Bupati Mesuji.(san)

 

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod