Ratusan Pelajar Ikut Senam Sehat di Komplek Pemkab Tubaba

By / 2 months ago / TULANG BAWANG BARAT / No Comments
Ratusan Pelajar Ikut Senam Sehat di Komplek Pemkab Tubaba
Foto Yadi :

Foto Yadi : Ratusan siswa-siswi mengelar senam sehat di Halaman Pemkab Tubaba. Jum’at.

Berita24.id : Tulangbawang Barat — Ratusan Siswa-siswi SMP Bina Desa Dan Seluruh Dewan Guru Beserta Para Pejabat Dan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Gelar Senam Sehat Bersama.

Acara senam tersebut berlangsung di lapangan Pemkab setempat dan yang di pimpin langsung oleh Diyah, dari Dinas Pendidikan Tulang Bawang Barat (Tubaba). Jum’at, (28/9/2018).

Diyah, selaku pemandu senam itu mengatakan bahwa dirinya mengharapakan dengan adanya senam ini agar anak-anak selalu sehat dan mendapatkan kesehatan jasmani,

“Hikmah yang kami dapat kan dari senam ini semoga bermanfa’at bagi semua yang mengikuti senam terutama anak-anak SMP Bina Desa yang begitu antusias mengikuti senam bersama-sama ini.”kata Diyah.

Dikatakannya, diadakannya Senam ini, agar menciptakan kebersamaan yang baik antar pemerintah Tubaba dengan anak-anak pendidikan yang begitu sangat mengharapkan untuk selalu bisa ada senam seperti  ini

IMG-20180928-WA0012

Di tempat yang sama Aris Sutopo S.Pd, Selaku Kepala Sekolah (Kepsek)  SMP Bina Desa, menuturkan,

“Kami bersama murid-murid dan para Dewan Guru antusias bersama-sama dalam melakukan senam pagi ini untuk menciptakan kebugaran dan kesehatan bagi kita semua, dan semoga dengan adanya senam ini kita bisa merasakan kebersamaan dalam ikatan tali silaturahmi antar murid-murid dengan para pejabat Tubaba,”ucap Aris,

Dengan adanya kegiatan tersebut Aris, juga berharap, kepada pemerintah daerah jangan hanya hari ini saja di lakukan senam ini, seharusnya setiap Jum’at pagi atu tidak setiap bulan. Tujuan nya tidak lain untuk kesehatan kita bersama dan meningkatkan mutu kepada anak-anak agar terhadap kesehatan mereka.

“Saya harap tidak hanya hari ini saja, dan saya berterimakasih kepada Pemkab Tubaba yang sudah memberikan kami tempat untuk senam ini.”tungkasnya,(yadi/si). 

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod