LAMPUNG UTARA

Rekrutmen P3K di Kabupaten Lampung Utara Ngak Jelas?.

Berita24.id : Lampung Utara — Formasi rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Lampung Utara, belum ada kepastian.

Menurut Kabid Pengadaan dan Pengangkatan BKPSDM Lampura, Resmi sampai dengan saat ini pihaknya belum menerima salinan formasi terkait dengan pekerja dengan perjanjian kerja itu. Sebab, Kemenpan-RB baru mengeluarkan surat edaran mengenai pengajuan formasi.

“Surat itu baru kita terima satu pekan ini, disitu baru ada pengajuan dari kabupaten kota. Untuk pembukaannya sendiri kami belum tahu pasti, dan ini untuk bukan hanya didaerah kita melainkan juga diseluruh Indonesia,” Kata dia, Kamis (14/2/2019).

Menurutnya, perekrutan P3K disana untuk saat ini hanya dialokasikan untuk tenaga honorer K2 dan tenaga penyuluh. Sementara lainnya belum dapat dipastikan, hal berdasarkan hasil koordinasi dilakukan dengan pihak Kemenpan.

“Untuk tahap pertama ini, pererutan hanya dilakukan untuk eks K2 yang belum diterima pada perekrutan CPNSD kemarin. Sisanya adalah tenaga penyuluh, mungkin formasi umum akan dibuka pada tahap selanjutnya,” Terangnya.(riki/san)

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod