Reporter Berita24.id Riki Antoni Raih Juara Harapan 1 Lomba Karya Tulis




Berita24.id : Lampung Utara — Reporter Berita24.id perwakilan Kabupaten Lampung Utara, keluar menjadi salah satu pemenang dalam lomba Karya Tulis Jurnalistik, yang di selenggarakan oleh Kejaksaan Negeri dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi lnternasional tahun 2018.

Meski hanya meraih Juara Harapan.l dari Lima orang pemenang yang di umumkan tersebut, hal itu menjadi catatan tersendiri bagi sang Reporter sebagai pengalaman pertamannya mengikuti perlombaan karya tulis.

“Ia, ini sebagai pengalaman pertama, alhamdulilah meski hanya menempati posisi harapan l, saya cukup bangga dapat mempersembahkan kemenangan ini serta dapat menunjukkan Khususnya kepada Pimpinan Umum Redaksi Berita24.id, semua pihak di Pemkab Lampura, dan Masyarakat, bahwa karya tulis yang saya buat  masih mendapat tempat di hati Dewan Juri dan Panitia perlombaan karya tulis ini,” Ungkap Riki Antoni Reporter berita24.id.

Dikatakan Riki, karya tulis yang diperlombakan tersebut tentunya tidak terlepas dari bimbingan dan dukungan dari Pimum berita24.id, Pemkab Lampura, dalam hal ini Dinas Kominfo, Humas, Kejari dan Pihak-pihak yang ikut serta dalam menyeleksi hasil karya tulis ini, hingga mendorong dirinya tetap semangat dan punya harapan besar untuk dapat menjadi salah satu pemenang dalam perlombaan ini.

Yang mana media berita24.id selama ini, selalu ikut serta dalam mempublikasikan semua kegiatan yang ada di Pemkab Lampura khusunya.

“Terima kasih tak terhingga, saya ucapakan kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam mendukung terlaksananya kegiatan ini, Pimum berita24.id, Kominfo, Humas, Kejari dan pihak panitia, hal ini akan menjadi cambuk dan tantangan bagi saya untuk dapat belajar lebih baik lagi, dalam membuat karya tulis dan pemberitaan,” Harapnya.

Dikatakannya lebih lanjut bahwa, dari beberapa media yang ikut serta dalam perlombaan ini, adalah Media-media besar yang telah terlebih dahulu berkecimpung di dunia Jurnalistik khusunya di Kabupaten Lampura, dengan meraih juara harapan l, berarti berita24.id mendapat tempat di hati panitai dan dewan juri yang menyileksi karya tulis yang di suguhkan dari beberapa media yang lain.

“Harapan saya, kegiatan seperti ini akan tetap terus berlanjut di Tahun-tahun berikutnya, sebagai motivasi khususnya para awak media yang ada di Lampura, untuk terus berkarya dan belajar lebih baik lagi, karena media sebagai corong penyampai berita di masyarakat,” Terangnya.(red/riki/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.