Resmi, Agus Sudrajat Jabat Kepala Desa Wiralaga 1




Berita24.id : Mesuji — Desa Wiralaga 1, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji mengelar serah terima Jabatan (Sertijab). Sertijab Kepala Desa Wiralaga 1 yang dipengan Pelaksana Harian (Plh) Mat Gani kini diserahkan ke Pj. Kades Wiralaga 1Agus Sudrajat, SH senin (7/1).

Sertijab tersebut berdasar SK Bupati Mesuji Nomor B/500/I.02/HK/MSJ/2018 tanggal 28 Desember 2018 tentang Pemberhentian Kepala Desa dan Pengangkatan Penjabat Kepala Desa Wiralaga 1 Kec. Mesuji Kabupaten Mesuji.

Sertijab tersebut dihadiri langsung Kepala PMD Sunardi,  SE, Camat Mesuji Iwan Rifai Harahap,  SH, dan Marhakim, SP, Kabid Pmerintahan Desa Dinas PMD serta Agus Sudrajat,  SH Pj Kades Wiralaga 1 dan Mat Gani Plh. Desa Wiralaga 1 serta tokoh masyarakat.

Kepapa PMD Mesuji Sunardi mengatakan, berdasarkan SK bupati maka ditetapkan Pj Kades yang baru untuk dapat memimpin Desa Wiralaga kedepan hingga proses pemilihan kades beangsung.

“Jabatan ini tentunya merupakan amanah. Untuk itu, Pj yang baru diharapkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Oleh itu, saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan mengajak mendukung tugas yang akan dilaksanakan Pj Kepala desa Wiralaga 1,”tukasnya.

Sementara Pj Kades Wira Laga 1 Agus Sudrajat SH, mengatakan, atas ditunjuknya dirinya sebagai Pj oleh Bupati Mesuji Khamami tentunya ini merupakan amah dan anugra. Untuk itu, saya juga mohon kerjasamanya agar dapat menjalankan tugas yang telah diamanahkan kepada dirinya.

“Ini merupakan amanah, namun dirinya tidak akan mampu menjalankan amanah ini tanpa ada kerjasama serta petunjuk kepada Kadis PMD dan Camat Mesuji agar dp menjalankan tugas dengan ebaik baiknya dalam melayani masyarakat khususnya di Desa Wiralaga 1 Ini,”tukasnya.

Sedangkan Camat Mesuji Iwan Rifai Harahap mengatakan, dengan diakannya sertijab ini tentuhya diharapkan Pj agar dapat menjalankan tugas dan melayani masyarakat dengan semaksimal mungkin.

“Kepada seluruh prangkat desa untuk dapat mendukung kinerja Pj kepala desa menjaga kekompakkan dan mensukseskan program pembangunan kabupaten Mesuji”tukasnya.(san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.