Resmi DPRD Lampura Tetapkan Pasangan ABDI Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Priode 2019-2024




Berita24.id : Lampung Utara — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara,  menggelar Sidang Paripurna Istimewa, dengan Agenda Pengumuman Penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Agung ilmu Mangkunegra – Budi Utomo (ABDI) sebagai Bupati dan Wakil Periode 2019-2024, yang dilaksanakan di ruang Sidang DPRD setempat, Jum’at (28/12).

Dalam sambutan Bupati terpilih, H.Agung ilmu Mangkunegara.S.STP.MH, yang juga masih menjabat sebagai Bupati Lampura, Mengucapan Rasa Syukur dan Terima Kasih yang Sebesar-besarnya, kepada semua Pihak yang telah ikut mendukung dan mensukseskan Pilkada yang telah berlangsung di Kab Lampura, sehingga dapat berjalan Aman, Damai, dan Kondusif sesuai dengan yang kita harapkan bersama.

“Terima Kasih, saya Ucapkan kepada semua pihak yang tidak dapat saya Ucapakan satu persatu, dan terima kasih kepada Pihak Legislatif yang telah menggelar Sidang Paripurna lstimewa dalam Penetapan Kepala Daerah terpilih pada Pilkada serentak 2018,” Ungkapnya.

Menurut Agung, dengan telah selesainya Rapat Paripurna ini, maka selesai sudah tahapan Pilkada di Kab Lampura, dan Selanjutnya tinggal menunggu hasil dari Gubernur Lampung dan Pemerintah Pusat, mengenai Prihal Pelantikannya. Dan dirinya berharap, untuk dapat segera dilaksanakan demi menunjang percepatan pelaksanaan Pembangunan di Daerah Lampura, kedepan.

“Alhamdulillah, Rapat Paripurna lstimewa Penetapan Bupati terpilih, bersama Anggota Dewan terhormat telah kita Gelar bersama, Dan ini akan segera kita tindak lanjuti dengan mengirimkan hasil rapat Kepada Gubernur Lampung, agar dapat segera di Proses untuk tahapan selanjutnya, harapan kita agar dapat lebih cepat di lantik, karena kita sedang Gencar-gencarnya melaksanakan Pembangunan, demi Kab Lampura, yang lebih hebat, maju dan bermartabat ke depan,” Kata Agung, Usai mengikuti Rapat Paripurna istimewa tersebut.(riki)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.