Ribuan Masyarakat Mesuji Padati Tabligh Akbar Ustazd Adi Hidayat

By / 2 weeks ago / MESUJI / No Comments
Ribuan Masyarakat Mesuji Padati Tabligh Akbar Ustazd Adi Hidayat

Foto Sandri : Ribuan masyarakat padati pengajian tabligh akbar ditaman kehati mesuji, jumat (30/11).

Berita24.id : Mesuji (Lampung)– Ribuan masyarakat tumpah ruah di Taman Keaneka Ragam Hayati (Kehati). Kedatangan ribuan masyarakat tersebut tidak lain untuk menghadiri pengajian Tabligh Akbar yang diselenggarakan Pemkab Mesuji Jumat (30/11).

Pantauan Wartawan dilokasi taman Kehati, baik diruang gedung maupun diluar gedung sangat padat. Hal itu tidak lain dikarenakan untuk melihat langsung Ustazd kondang Adi Hidayat Lc. MA.

Ketidak sabaran masyarakat untuk melihat kedatangan Ustazd kondang tersebut memang sudah nampak. Bahkan, kedatangan masyarakat itu sudah terlihat dari sejak pukul 11.00 wib.

Meskipuh jadwal Tabligh Akbar yang direncanakan pukul 13.00 wib namun molor hingga pukul 13.50 wib namun antusiasme masyarakat makin tinggi.

Meskipun cuacah tidak mendukung namun Ini terbukti sampai pukul 15.00 wib masyarakat masih berbondong-bondong menghadiri Pengajian Tabligh Akbar.

Suasana semakin memukau saat Ustazd kondang Adi Hidayat berserta Bupati Mesuji Khamami tersebut hadir ditengah-tengah ribuan masyarakat yang sudah memadati Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati tersebut.(san)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod