Ribuan Peserta Padati Jalan Sehat, Khamami Layani Lansung Peserta

By / 3 weeks ago / MESUJI / No Comments
Ribuan Peserta Padati Jalan Sehat, Khamami Layani Lansung Peserta
Foto Sandri : Bupati Mesuji Khamami saat memberikan sambutan dipeserta jalan sehat.

Foto Sandri : Bupati Mesuji Khamami saat memberikan sambutan dipeserta jalan sehat.

Berita24.id : Mesuji — Ribuan masyarakat di Tujuh Kecamatan se-Kabupaten Mesuji padati kegiatan Jalan sehat dan Sepeda Santai dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji ke 10 Tahun. Kegiatan Jalan sehat tersebut dilaksanakan di Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji Minggu (25/11).

Jalan sehat tersebut dilmulai Pukul 08.00 wib, dimana kegiatan itu langsung dibuka oleh Bupati Mesuji Khamami, sedangkan pelepasan peserta langsung dilakukan oleh Wakil Bupati Mesuji Sapli TH dan didampingi Pejabat teras Mesuji.

Bupati Mesuji Khamami mengatakan peserta jalan sehat diharapkan dapat tertib baik saat pengambilan kupon maupun saat berjalan.

“Masyarakat tidak perlu berdesak-desakan karena setiap peserta akan mendapatkan kopon dan baju kaos gratis. Untuk itu, diharapkan tidak perlu berebutan,”tegas Khamami.

Foto Sandri : Bupati Mesuji Khamami saat membantu menyalurkan kaos gratis dan kupon ke peserta jalan sehat.

Foto Sandri : Bupati Mesuji Khamami saat membantu menyalurkan kaos gratis dan kupon ke peserta jalan sehat.

Dikatakan Khamami, jalan sehat ini tentunya sebagai bentuk syukur kita atas dedikasi pembangunan yang sudah dan tengah dilaksanakan selama 10 tahun untuk membangun Kabupaten Mesuji.

“Hiburan ini tidak hanya selesai dipelaksanaan jalan sehat saja, akan tetapi malam puncaknya akan dilangsungkan pesta rakyat dan pembagian hadiah,”tukas Khamami.

Sementara pantauan Wartawan koran ini dilapangan, saat pembagian kopon jalan sehat, nampak Bupati Mesuji Khamami langsung ikut turun tanggan hal itu dilakukan agar masyarakat benar-benar terlayani serta mendapatkan kopon jalan sehat tersebut.

Tidak hanya disitu saja, Khamami juga ikut serta membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang ikut jalan sehat, pembagian nasi bungkus tersebut gratis. Hal itu diberikan kepada masyarakat dikarenakan dikhawatirkan masyarakat saat mengikuti jalan sehat belum sarapan.

IMG-20181125-WA0032

Sekita pukul 10.00 wib dua unit motor langsung dibagikan kepada peserta yang telah diundi. Selain motor berbagai hadiah menarik lainnya juga ikut dibagi-bagikan kepada ribuan peserta jalan sehat.

Saat pembagian berbagai hadiah menarik masyarakat tetap antusias meskipun kondisi terik matahari menyegat. Antusias masyarakat tesebut tidak lain selain memeriahkan hari jadi Kabupaten Mesuji juga terasa terlayani oleh Pemkab Mesuji serta adanya berbagai hadiah menarik tersebut.

Pembagian hadiah jalan sehat yang langsung dipandu dan dipantau langsung Bupati Mesuji Khamami berlangsung hingga pukul 16.00 wib. Namun meskipun sudah sore antusias masyarakat tetap bertahan menunggu nomor undian satu persatu disebutkan panitia. (san)

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod