Rohis Alfatih, Osis SMAN1 Perbaungan dan ACT Sergai Galang Dana Korban Tsunami




Berita24.id : Sergai (Sumut)– Rohis Alfatih serta Anggota OSIS SMAN 1 Perbaungan bersama ACT (Aksi Cepat Tanggap) Sergai melakukan Aksi Penggalangan Dana untuk korban Tsunami Selat Sunda di Jalan Lintas Kota Perbaungan Sergai persisnya di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai berjalan lancar.

Aksi Penggalangan Dana untuk Korban Tsunami dilakukan pengurus Rohis Alfatih,Osis SMA Negeri 1 Perbaungan bersama Anggota dari Aksi Cepat Tanggap Sergai beberapa Waktu lalu yang dimulai pada pukul 10.00 Wib sampai dengan Pukul 16.00 Wib Sore mengumpulkan dana sebanyak Rp.11.887.000 juta.

“Ini langkah awal kami yang baik,semoga kedepannya Kami Anak SMA Negeri 1 Perbaungan selalu tanggap membantu korban Tsunami yang terjadi di selat sunda beberapa waktu lalu,uang yang kami dapat sebanyak Rp.11jt lebih ini akan langsung kami antarkan kepada korban Tsunami”.Ucap Muhammad Taufik selaku Ketua Osis SMA Negeri 1 Perbaungan.

Selain itu Muhammad Ryan Fahriza Pengurus Rohil Alfatih SMA Negeri 1 Perbaungan mengucap rasa bersyukurnya kepada allah SWA yang telah meridhoi kegiatan yang dilakukan berjalan Sukses.

“Alhamdulillah kegiatan yang kami lakukan berjalan dengan lancar dan sukses atas ridho yang diberikan allah hingga tidak sedikitpun kegiatan penggalangan dana untuk membantu Korban Tsunami tidak ada halangan, tak lupa saya juga berterima kasih kepada teman teman Rohil SMA N 1 Perbaungan yang sudah menyisihkan waktu untuk dapat ikut dalam kegiatan ini”.terang MHD.Ryan melalui Seluler Sabtu (05/01/2019) Pukul 20.20 Wib.(redha)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.