RSUD Ryacudu, Siap menuju Versi SNARS

By / 1 month ago / LAMPUNG UTARA / No Comments
RSUD Ryacudu, Siap menuju Versi SNARS
Foto : Bupati Lampura, H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH saat membuka Acara Survei Simulasi Akreditasi di Aula RSUD Ryacudu.

Foto : Bupati Lampura, H.Agung Ilmu Mangkunegara.S.STP.MH saat membuka Acara Survei Simulasi Akreditasi di Aula RSUD Ryacudu.

Berita24.id : Lampung Utara — Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,M.H Membuka Acara Survei Simulasi Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mayjend HM.Ryacudu Kotabumi, Versi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) Tahun 2018.

Hal itu dalam rangka menghadapi Penilaian Akreditasi oleh Tim Pusat, pada penilaian tahap awal (Prapenilaian) yang berlangsung di Aula RSUD Ryacudu, Senin (5/11).

Menurut Bupati. H.Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH  hal ini sebagai Prapenilaian pada Akreditasi RSUD Ryacudu, dan hasil penilaian sendiri belum diketahui, sebab saat ini masih dalam Prapenilaian, Dan untuk penilaian sendiri akan dilaksanakan pada akhir tahun ini. Dimana penilaian yang terdiri dari, bidang Insfrastruktur, Alat medis sampai dengan Sumber daya manusia.

“Tadi ada beberapa koreksi yang disampaikan oleh Tim penilai, Untuk dapat dilakukan perbaikkan kedepannya secara bertahap, akan kita benahi, Untuk itu mulai saat ini akan kita benahi tiga item penilaian tersebut secara komperhensif dan berkesinambungan,” Kata Bupati yang di dampingi Kadiskes dan Dir.RSUD.

Ketika disinggung apa kendala yang dihadapi dalam penilaian itu, Agung mengklaim hal itu masih dalam taraf wajar, Sehingga dapat diperbaikki untuk kedepannya, namum Pihaknya berkeyakinan pada tahun depan rumah sakit kebanggaan masyarakat Lampura dapat tampil sesuai dengan harapan kita semua.

“Mulai sekarang kita akan membenahi, kalau koreksi pasti ada. Mudah-mudahan semua dapat dilalui dengan maksimal,” Harapnya.(riki/si)

 

redaksi berita24.id

The author didn't add any Information to his profile yet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked. *

download free uapkmod,action game apk mod, android apps apk mod