Ruangan RSUD A Yani Bocor, Kejari Metro Turun Tangan




Berita24.id : Metro — Pasca terjadi bocornya sejumlah ruangan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ahmad Yani Kota Metro saat hujan datang, Aparat penegak hukum Kejaksaan Negeri Kota setempat akan melakukan pemeriksaan terhadap rumah sakit yang dimaksud.

Kepala Kejari Metro Ivan Jaka melalui Kepala Seksi Intelijen Guntoro mengatakan, pihaknya akan segera melakukan pengecekan.

“Terkait berita yang beredar itu kan ada atap yang bocor kemudian teralir ke ruangan pasien, dari situ akan kita coba klarifikasi sesuai dengan perintah pimpinan”. ujarnya, Jum’at (08/03/2019).

Dikatakannya, pihaknya juga akan melakukan klarifikasi kepada pihak RSUD Ahmad Yani terkait bocornya sejumlah ruangan di rumah sakit setempat.

“Apakah nanti dalam menindaklanjuti akan menggunakan instrumen pidsus atau intelejen. Tentunya nanti akan kita klarifikasi ke pihak-pihak terkait”. Jelasnya.

Untuk itu sambungnya, masyarakat tak perlu kawatir akan kinerja penegak hukum. Dalam hal ini kejaksaan negeri metro tidak tinggal diam, dalam waktu dekat pihak nya akan melakukan pengecekan langsung baik menggunakan unsur intelijen maupun pidsus.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan penindakan lebih lanjut mas. Kita akan lakukan cek lapangan untuk melihat fisik nya. Kita tidak diam, kita akan lakukan pengecekan menindaklanjuti ini”. Pungkasnya.(can/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.