Rubah Bangunan Musholla, Ini Yang Dilakukan Warga Gedung Mulya




Berita24.id: Mesuji— Puluhan warga Desa Gedung Mulya Mesuji adakan kegiatan memotong hewan kambing sebagai bentuk rasa syukur masyarakat yang telah diberi kelancaran merubah wajah baru Musholla UMMULYAQIN di Kecamatan Tanjung Raya, Kamis, 4 April 2019.

Yori selaku Sekretaris Musholla dan Bendahara Pembangunan menguraikan, renofasi bangunan Musholla UMMULYAQIN merupakan buah pemikirin bersama atas kesepakatan masyarakat setempat yang ingin merubah ukuran bangunan menjadi lebih luas dari 5×5 menjadi 9×9 diatas lahan seluas 200 x 200 meter persegi.

Dikatakan Yori, fisik bangunan saat ini mencapai 75 persen dan sudah bisa dipakai untuk menunaikan ibadah sholat berjamaah bagi warga setempat.

“Kita berharap keberadaan Musholla UMMULYAQIN RT12 RW03 Desa Gedung Mulya bisa menjadi penyemangat masyarakat dalam menunaikan ibadah sholat berjamaah dan dapat lebih mempererat tali silaturahmi kekeluargaan terhadap sesama,” terangnya.

Terkait itu, tambah dia, pihaknya sangat antusias terhadap kepedulian warga Mesuji bersama para hamba ‘Allah’ yang sudah memberikan bantuan baik dari segi materi maupun pemikiran.

“Atas nama Ketua Pembangunan Musholla Bripka. Edi Purwanto, Sekretaris Sarno dan pribadi mewakili seluruh warga Desa Gedung Mulya mengucapkan banyak terimakasih pada pihak-pihak yang sudah ikut membantu kelancaran pembangunan Musholla UMMULYAQIN ini, semoga dengan keberadaannya, bisa bermanfaat untuk semua,” harapnya.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.