Sa Sabhara Polres Lampung Barat Selalu Aktif Melaksanakan Patroli Dialogis Seputaran Toko Emas Di Pasar Liwa




Berita24.id  : Pesisir Barat —- Polisi dari satuan sabhara Polres Lampung Barat selalu aktif melaksanakan patroli dialogis diseputaran toko emas yang ada di pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat kegiatan tersebut merupakan upaya pencegahan terjadinya aksi tindak kejahatan, Selasa (03/02/2020).

Patroli Yang di Pimpin Bripka Ahlik Zek bersama 5 anggotanya melaksanakan patroli di pertokoan dan penjualan perhiasan emas dan juga dilanjutkan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas.

Kasat Sabhara Iptu Mulyadi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. melalui Kanit Patroli Bripka Ahlik Zek mengatakan, Bahwa kegiatan patroli ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan kamtibmas, kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitasnya,” Terang Aipda Ahlik Zek.
bahwa toko yang menjual perhiasan emas lumayan ramai dikunjungi konsumen, untuk itu guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang bertransaksi jual beli emas kami memberikan pelayanan dengan mengadakan patroli dan sambang ke toko emas dan lainya,”jelas Aipda Ahlik Zek.

Tak hanya itu Anggota Sat Sabhara Polres Lampung Barat Juga melakukan patroli di Pasar Liwa dan menyambangi tukang Pakir untuk memberikan himbau pesan-pesan Kamtibmas supaya selalu waspada saat melakukan pengamanan dan lebih di tingkatkan serta berhati-hati dalam melaksanakan tugasnya menjaga pelanggan pakir sepedah motor harus di layani dengan baik sehingga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat tetak aman dan terus kondusif.

Apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan gerak-geriknya untuk segera melapor ke Polsek terdekat atau Kepolres Lampung Barat bisa juga menghubungi Bhabinkamtibmas peko/desa setempat. (RD)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.