Saat Antrian BBM, Mobil Jenis Espass Terbakar




Foto Riki : Mobil jenis espass terbakar saat antrian BBM di SPBU Tugu Payan Mas. Kota Bumi Lampura.

Foto Riki : Mobil jenis espass terbakar saat antrian BBM di SPBU Tugu Payan Mas. Kota Bumi Lampura.

Berita24.id : Lampung Utara — Satu Unit mobil Jenis Daihatsu Espass, dengan Nopol B.2788.QP Warna Silver, ludes terbakar saat antrian mengisi bahan bakar, di depan SPBU Jalan ARPN Bundaran Tugu Payan Mas, sekira pukul 10.15 Wib, Rabu (12/9).

Dari Informasi yang didapat bahwa, kendaraan tersebut terbakar akibat  konsleting listrik yang menimbulkan percikan api pada bagian bawah mesin kendaraan, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Menurut keterangan dari Kapospol Tugu Payan Mas, Iptu Amran Jaya menjelaskan bahwa, Pada saat kami didalam pos, ada laporan (kebakaran), saat antrean bensin tiba tiba api sudah menyala.

“Kita mendapat kabar ada mobil kebakaran didepan SPBU saat antrian. Saat ini baik pemilik masih akan ditelusuri. Belum kita ketahui, nanti akan kita cari tau apa penyebabnya.” Jelasnya.

Untung kendaraan cepat di Evakuasi petugas pemadam kebaran yang di kerah kan dari Dinas pemadam, Pemkab.Lampura, akhirnya api berhasil dipadamkan dengan bantuan satu unit kendaraan pemadam (Blangwir).

“Beruntung tidak ada korban jiwa, dalam kejadian tersebut dan Mobil telah di evakuasi oleh petugas,” Terangnya.(riki/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan