Sabet Mendali Emas di Ajang Lampung Internasional Championship 2020 Piala Kemenpora RI Teguh Waluyo Banggakan Mesuji




Berita24.id  : Mesuji —- Teguh Waluyo putra kelahiran Gedung boga salah satu anak laki laki dari  Subarkah yang saat ini menjabat kepala Sekolah Dasar Negeri 4 way serdang mesuji, berhasil membawa pulang medali emas dalam kejuaraan pencak silat “Lampung internasional championship 2020 piala kemenpora RI “

Dikatakan Teguh bahwa pada pertandingan yang dileksanakan di gedung serba guna universitas lampung tersebut merupakan kali kedua ia mendapat medali emas dimana pengakuanya juga baru dua kali mengikuti pertandingan pencak silat.

” ini yang kedua kali saya bertanding alkhamdulillah dapet emas juga, klo yang pertama pada pertandingan Lampung Berjaya, ” tuturnya saat dihubungi crew media ( rabu 11/03).

Meskipun demikian, remaja yang kini masih duduk dubangku kelas 12 SMA Negri 2 Way serdang ini belum merasa puas dimana ia menyatakan tetap akan giat berlatih untuk mengikuti kejuaraan bilamana nanti ada.

” Berlatih ya tetap mas, biar nanti kalau ada pertandingan lagi bisa ikut dan tetap mendapatkan juara, ” ungkapnya.

Disinggung tentang kiat kiat kusus yang dilakukan, Atlit yang terlahir dari rahim pencak silat Persaudaraan setia hati terate ini menuturkan tidak ada latihan khusus.

” kuncinya ya tetap rajin berlatih dirumah, saya kemarin dilatih sama mas yunus selebihnya ya berlatih dirumah bareng kawan kawan, ” paparnya.

Disinggung terkait harapan kedepan, bungsu dari tiga bersaudara yang memiliki cita cita menjadi anggota polri ini menjelaskan bahwa tetap berharap suport dari semua pihak.

” ya kalau berharap perhatian pemerintah itu pasti, meskipun sejauh ini kami juga tetap mendapat atensi baik,  dari ipsi maupun Koni Mesuji, ” tandasnya




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.