Sadis!!, Kakek 65 Tahun Bersimbah Darah Alami Luka Bacok di Sekujur Tubuh




Berita24.id : Mesuji — Masyarakat Desa Suka Agung Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung di gegerkan adanya pembacokan kepada seseorang Kakek (65) atas nama MJ oleh oleh NN (33). Bahkan, Kakek 65 tahun tersebut mengalami 7 (tujuh) bacokan disekujur tubuhnya.

Akibat luka bacokan itu Kakek 65 tahun harus di larikan ke Puskesmas Simpang Pematang dan dalam keadaan yang sangat kritis.Rabu, (26/06/19)

Sementara Sekretaris Desa Ismanto mengatakan kejadian pembacokan tersebut dirinya kurang paham apa permasalahan antara kedua belah pihak. Sebab, pihak keluarganya tengah membantu tetangganya yang akan mengadakan pesta pernikahan.

“Saya kurang paham apa masalahnya, bahkan peristiwanya juga saya kurang paham. Karena, menurut informasi pihak korban dirumah sendirian karena masih sakit kakinya untuk berjalan. Kalau permasalahan terjadinya pembacokan ini kami tidak tahu yang sebenarnya, apa karena dendam atau salah faham dalam berbicara”Ungkapnya.

Sementara Masyarakat Asrofi mengatakan memang saya melihat saudara NN (30) lewat bolak-balik di kediaman pihak korban akan tetapi dirinya tidak curiga bila memang ada pembacokan seperti itu.

“Setahu saya mungkin mau main atau silahturahmi di rumahnya Saudara MJ, akan tetapi tidak mengetahui adanya pembacokan tersebut. Karena, kejadian itu hanya beberapa menit tiba-tiba Saudara MJ sudah terkapar di teras depan Rumahnya dan banyak luka bacokan di sekujur tubuhnya.”Ungkapnya

Untuk pihak pelaku NN (30) pada saat itu juga sudah langsung diamankan oleh pihak Kepolisian Polres Mesuji, dengan barang bukti sebilah golok dan kendaraan roda dua. Pihak pelaku langsung di bawa ke Polres Mesuji, guna untuk di mintai keterangan.(*)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.