Safari Ramadhan ke-6 Tokoh Masyarakat Minta Perhatikan Tunjangan Guru Ngaji




Berita24.id: Tulangbawang Barat — Tokoh masyarakat meminta agar Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) memperhatikan kesejahtraan masyarakat dan guru ngaji. Hal ini terungkap Dalam acara Safari Ramadhan ke-6 yang berlangsung di Masjid Jami’ Baiturrahman Tiyuh Agung Jaya Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Kamis (23/5).

Tokoh masyarakat setempat Didik Subandrio mengatakan, saat ini masyarakat setempat berharap pemerintah dapat merwujudkan putra putri berwawasan dan ber ahlak khususnya warga Tiyuh Agung Jaya.

“Harapan kami kepada pemerintah, Alhamdulillah dengan adanya dana desa pembangunan sudah bisa di rasakan, cuma tolong di perhatikan kembali tunjangan Guru Ngaji”jelasnya.

Menanggapi permintaan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat.H Herwan Sahri berjanji, apabila tunjangan Guru Ngaji tidak lagi berjalan maka akan di Carikan solusi dari Keluhan tersebut.

Menurutnya tunjangan tersebut program bantuan provinsi. Apabila tunjangan tersebut tidaklah berjalan maka Pemkab setempat akan berusaha mencarikan solusinya.

“Untuk Guru Ngaji di bayar oleh provinsi, sedangkan guru terpencil di bayar kabupaten, dan baru hari ini kami tau kalau tunjangan guru ngaji sudah terputus. Dan ini akan menjadi bahan saya untuk melapor kepada pimpinan untuk di Carikan solusinya” ungkapnya.(medi)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.