Sambut Natal dan Tahun Baru, Pemkab Terjunkan Tim Gabungan




Berita24.id : Lampung Utara — Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menerjunkan Tim, dalam rangka membantu Aparat Keamanan menjaga Ketertiban dan Keamanan di tengah masyarakat, dalam menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru.

Menurut Plh.Sekdakab Lampura, Sopian mengatakan, Hal ini kita lakukan dalam rangka ikut serta menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat, dan sebagai bentuk dukungan Pemkab Lampura, dalam membantu kinerja pihak Keamanan, Khususnya menjelang perayaan natal dan tahun baru 2019, untuk itu kita akan terjunkan Satuan Polisi Pamong Praja.

“Ini adalah bentuk Sinergisitas antara Pemkab Lampura, dengan aparat keamanan, bersama-sama dalam menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, menjelang perayaan natal dan tahun baru,” Jelas Sekdakab didampingi Ass l dan lnspektur Kabupaten usai memberikan pengarahan pada Apel pagi, dihalaman Pemkab setempat, Jum’at (21/12).

Dikatakannya lebih lanjut, bahwa tindak kejahatan itu dapat terjadi, karena ada dua faktor, yaitu Niat dan Kesempatan.

Dan hal itu yang kita antisipasi bersama Aparat keamanan, agar terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, dalam menyambut perayaan hari besar keagamaan natal dan tahun baru.

“Kita akan menyiagakan petugas, dari Satpol-PP dan satuan lainnya, untuk dapat berperan aktif dalam rangka menjaga Kamtibmas di Lampura, Mulai dari patroli memantau situasi, yang kita fokuskan di tempat keramaian, seperti pasar, rumah dinas pejabat publik, gereja, dan masjid, sampai dengan tindakan preventif menjaga Titik-titik rawan lalu lintas,” Terangnya.(riki/si)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.