Sambut Tahun Baru, Agung Minta Warga Tak Berlebihan Merayakannya




Berita24.id : Lampung Utara —Terkait Perayaan menyambut tahun baru 2019, Bupati Lampung Utara, H.Agung ilmu mangkunegara.S.STP.MH menghimbau kepada masyarakat, agar tidak melakukan Hal-hal yang berlebihan.

Hal itu di katakan oleh Bupati. Agung Usai menghadiri Sidang Paripurna lstimewa dalam Agenda penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Periode 2019-2024, di Ruang Sidang DPRD setempat, Jum’at (28/12).

“Saya menghimbau kepada semua Pihak dan masyarakat Lampura Khususnya, untuk tidak melakukan Hal-hal yang berlebihan dalam menyambut pergantian tahun 2019 nanti, lebih baik kita melakukan Doa dan perbanyak beribadah, agar Kab Lampura kedepan lebih baik,” Ungkapnya.

Dikatakan lebih lanjut oleh Bupati Agung, Dalam Keadaaan dan Situasi seperti saat ini, kita perlu memperbanyak lbadah dan ber Do’a, untuk kebaikan kita bersama dalam memasuki tahun 2019 ini dapat berjalan baik, Khususnya di Kab Lampura yang kita cintai, musibah yang menimpa Saudara-saudar kita di Lamsel, Tanggamus, Pesawaran dan Banten, adalah bentuk peringatan dari yang Maha Kuasa kepada kita Umatnya, agar tetap bersujud dan beribadah sesuai dengan Agama dan Kepercayaan kita Masing-masing.

“Dirayakan atau tidak pergantian tahun ini, tetap akan berjalan, tetapi alangkah baiknya kalau kita dapat mengisi pergantian tahun itu dengan memanjatkan Do’a dan perbanyak beribadah menurut Agama dan kepercayaan kita Masing-masing,” Harap Bupati Agung.(riki)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.