Sandy Juwita : Legislatif dan Eksekutif Harus Bersinergi, Untuk Lampura Lebih Baik




Foto Riki :

Foto Riki  : Hj.Sandy Juwita,S.Pd.MM saat kami wawancarai terkait hal ini.

Berita24.id : Lampung Utara — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD) Kabupaten Lampung Utara, siap bersinergi dengan pihak Eksekutif dalam melaksanakan Pembangunan, Khususnya di bidang Pemuda, Olah Raga, Pariwisata dan Budaya.

Menurut anggota Komisi.IV DPRD Lampura, Hj.Sandy Juwita,S.Pd,MM, Senin (19/11), mengatakan, Pihaknya siap melakukan pendampingan bersama Pemerintah dalam mendorong upaya Pembangunan menuju daerah maju dan berdaya saing, Seperti halnya yang dilakukan Pemerintah daerah belum lama ini di Kemenpora RI, sebagai wujudkan melaksanakan perubahan Kab.Lampura kearah yang lebih baik lagi.

“Beberapa hari yang lalu mereka (Eksekutif-red) dalam upaya menjemput bola, Program yang ada di Kemenpora.RI, Untuk merehabilitasi sarana olah raga yang ada di Lampura, sebagai bentuk Kongrit dukungan kita mendorong kemenpora untuk dapat merealisasikan program pembangunan di daerah yang kita cintai ini,” Ungkap Sandy saat menghadiri kegiatan pawai dalam rangka memperingati hari korpri di halaman Pemkab setempat.

Nampak suasana keakraban, antara wakil rakyat dan rakyatnya, yang mana mereka melakukan foto bersama, layaknya seperti seorang sahabat, baik itu dengan official maupun peserta yang terdiri dari Pelajar tingkat SD-SMA/sederajat itu. Menurutnya hal tersebut harus senantiasa kita laksanakan dalam mendekatkan diri dengan rakyat.

“Hal ini kita lakukan, bukan untuk mencari Popularitas kepada rakyat, tetapi lebih dari bagaimana kita dapat bersilaturahmi, antara masyarakat yang menjadi tujuan utama,” Jelasnya.(riki/si)

 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan