Satgas V TMMD Perbaharui Wajah Baru Mushola Al – Hamid




Berita24.id : Muba (Sumsel) —  Satu Persatu Proses Pengerjaan Sasaran TMMD Ke 105 Kodim 0401/Muba telah telihat Progresnya. Baik secara bentuk Fisik yang telah berbeda pada saat sebelum dan seusai dikerjakan. Satuan Tugas (Satgas) V TMMD Ke 105 bahu membahu untuk saling membantu satu sama lain agar Proses Sasaran TMMD yang telah berjalan dapat terlaksana dengan Maksimal.

Dari pantauan media, Sabtu (27/7/2019). Terlihat Satgas V TMMD saat sedang melakukan Pengecatan Mushola Al – Hamid Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko Kab. Musi Banyuasin. Satgas V TMMD saling bekerjasama memanfaatkan waktu yang semakin sedikit untuk mencapai pembangunan demi pembangunan baik Fisik maupun Non fisik agar dapat Sukses dan tepat waktu.

Komandan Satgas V TMMD Kodim0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani,S.sos melalu Dan SSK Koramil 401-02/Babat Toman Kapt Inf Suhartono dalam kesempatannya mengatakan, “Semoga apa yang telah dicapai sampai pada hari ini dapat berjalan sampai usainya waktu yang telah ditetapkan. Saya berharap Anggota Satgas V TMMD Ke 105 tetap bersemangat dan semakin kompak dalam bekerjasama ketika berada dilapangan, “Dikatakan Dan SSK.

Lebih lanjut ia menambahkan, “Saya pun sangat merasa senang dan bangga melihat Mushola Al – Hamid yang saat ini sudah sangat indah dan rapi saat dipandang. Semoga dengan hadirnya kami di Desa SP3 Bukiy Sejahtera dalam Rangka Program Sasaran TMMD Ke 105 dapat memberikan warna baru bagi Warga Masyarakat Desa ini sendiri, “Tukasnya.(agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.