Satresnarkoba Kota Metro Berhasil Bekuk Bandar Narkoba




Berita24.id: Metro — Satuan Reskrim narkoba (Satresnarkoba) Polres kota metro mencokok satu orang pelaku An  yang diduga menguasai, menyimpan, memiliki dan mengedarkan narkotika jenis sabu. Selasa (19/03/2019).

Pelaku berinisial NR (33) seorang Wiraswasta warga dusun l Kelurahan Rumbia, kecamatan Rumbia Kabupaten lampung tengah. Di tangkap polisi saat melintas di wilayah metro Utara.

Kasat Narkoba Polres Metro AKP  Fredy Aprisa Putra Parina, SH, MH mewakili Kapolres Metro AKBP Ganda M.h Saragih, S.IK mengatakan,

“Penangkapan yang dilakukan team Opsnal Satresnarkoba melalui undercover buy maka team opsnal melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) tersangka di Jalan Dr. Sutomo Kelurahan Purwosari Kecamatan Metro Utara Kota Metro”  kata dia.

Kemudian lanjutnya, saat dilakukan penggeledahan pada badan, pakaian dan sekitarnya dan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah bungkus kotak rokok merk GUDANG GARAM SURYA yang didalamnya berisi 1 (satu) buah lipatan alumunium foil yang berisi 1 (satu) buah plastik klip bening yang berisi butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu dan 1 (satu) buah Handphone warna putih merk XIAOMI

” Saat ini pelaku warga asal Lampung Tengah tersebut telah diamankan di Satresnarkoba Polres Metro guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut”. Pungkasnya (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.