SDN 2 Jojog Pekalongan Sukses Gondol 5 Piala di Ajang Lomba PAI




Berita24.id  : Lampung Timur —  Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Jojog kecamatan pekalongan Kabupaten Lampung Timur sukses mengondol lima piala pada lomba pendidikan agama Islam (PAI) tingkat kecamatan pekalongan yang di selenggarakan pada tanggal 27 Februari 2020 lalu.

Kepala sekolah SDN 2 Jojog Hardi S.p.d. mengatakan, dirinya bangga atas prestasi yang telah di raih oleh para siswa dan siswi nya, dalam ajang perlombaan pendidikan agama Islam (PAI) tingkat kecamatan tahun 2020.

“Meski hanya perlombaan Azan, pidato, LCT, Hafalan surat-surat pendek dan Kaligrafi, yang mendapatkan juara, kami sangat bangga”. Ujarnya. Rabu (08/04/2020).

Lebih lanjut Hardi mengatakan, prestasi yang di raih oleh siswa dan siswi nya tersebut yakni juara 2 lomba Azan, juara 2 lomba pidato, juara 2 lomba LCT, juara 2 lomba hafalan surat-surat pendek serta juara 2 lomba kaligrafi.

“Keberhasilan yang diraih ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik dari semua dewan guru di SDN 2 Jojog kecamatan pekalongan dan kegigihan para siswa siswi dalam berlatih”. Tandasnya.

Ditambahkan nya, dirinya berharap prestasi yang saat ini di peroleh ini agar bisa dipertahankan serta di tingkatkan lagi.

“Mudah-mudahan kedepan, SDN 2 Jojog kecamatan pekalongan kabupaten lampung timur bisa terus menerus mendapatkan juara pada perlombaan apapun yang di adakan di kecamatan maupun tingkat kabupaten”. Tutupnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.