SDN 3 Pekalongan Tanamkan Sikap Kemandirian ke Siswa Berprestasi




Berita24.id : Lampung Timur — Kemandirian sekolah guna mengembangkan bakat dan minat peserta didik adalah hal yang sangat nyata untuk melahirkan pendidikan yang berkualitas dan mendapatkan banyak prestasi.

Kepala sekolah SDN 3 Pekalongan kabupaten lampung timur Atmi S.p.d mengatakan, Sekolah ini memiliki komitmen terhadap peningkatan prestasi bidang olahraga khusus nya di kecamatan pekalongan kabupaten lampung timur yang bertujuan untuk menanamkan dan mengembangkan prestasi peserta didik melalui bakat dan minat.

” Komitmen ini memiliki keyakinan karena SDN 3 pekalongan kabupaten lampung timur mempunyai jiwa perjuangan yang tinggi terhadap peningkatan prestasi olahraga “. kata dia. Kamis (15/08/2019).

Untuk itu Sambungnya, memacu semangat siswa dan siswi dalam kegiatan belajar mengajar, dengan kalborasi interaktif, kreatif dan tentunya inofative agar meraih prestasi yang baik.

Selain itu lanjutnya, motivasi dari guru dan orang tua merupakan upaya mengarahkan anak agar berprestasi menjadi kunci siswa dan siswi untuk terus mengembangkan diri.

“Karena, siswa maupun siswi yang memiliki prestasi dalam bidang olahraga akan memiliki semangat belajar, percaya diri, ikut mendukung prestasi, mengharumkan nama bangsa dan sekaligus memicu cita-cita positif di masa depan”. tandasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.