SDN 3 Siraman Pekalongan Boyong Tiga di Ajang KOSN




Berita24.id : Lampung Timur —- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Siraman, Kecamatan Pekalongan kabupaten lampung timur memboyong tiga piala di ajang lomba Kompetesi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) se-Kecamatan Pekalongan yang dilaksanakan 24-29 Februari 2020 lalu.

Kepala SDN 3 Siraman V Hendi Kurniawan S.p.d mengatakan, pihak sekolah bangga dengan prestasi yang telah diraih anak -anak muridnya. “Kami bersyukur dengan semangat guru dalam melatih murid, akhirnya sekolah bisa mendapatkan prestasi gemilang di bidang Sepak bola mini, kid athletik putra dan kid athletik putri kemudian di kempatan lain lomba PAI berhasil menjadi juara dua MTQ. Ujarnya. Senin (06/04/2020).

Dikatakannya, pada KSON tingkat kecamatan pekalongan kabupaten lampung timur, sekolah telah mempersiapkan murid-murid dengan sematang mungkin kurang lebih satu bulan.

“Hasil yang sangat membanggakan pada pertandingan di tingkat kecamatan ini, kami mampu meraih juara di tiga cabang yakini juara 1 sepak bola mini, juara 1 kid athletik putra dan juara 1 kid athletik putri”. Tandasnya.

Untuk mempersiapkan anak didiknya dalam menghadapi pertandingan di tingkat kabupaten lanjutnya, pihaknya akan terus melakukan pelatihan khusus seperti di jam waktu istirahat dan setelah pulang sekolah.

“Ucapan terima kasih, untuk Bapak Supriadi karena tidak kenal lelah melatih anak-anak dalam cabang olahraga serta untuk ibu Siti Fatimah yang mendampingi lomba PAI dan Kami akan terus melatih skill anak-anak, sehingga kami optimistis mereka mampu bersaing di tingkat kabupaten”. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.