Sekda dan Pemprov Lampung, Bahas Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampura




Berita24.id : Lampung Utara — Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, bersama Jajaran hadiri Undangan Pemerintah Provinsi Lampung, dalam rangka Rapat awal persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Utara, Periode 2019-2024, di ruang Kerja Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Provinsi Lampung, Jum’at (1/1/2019).

Rapat membahas beberapa persiapan Pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan di Gedung balai keratun lantai.lll Kantor Pemprov Lampung, pukul.10.00 Wib, Tanggal 25 Maret 2019.

SekProv, lr. Taufik Hidayat,MM,M.EP berharap, proses pelantikan ini dapat berjalan baik dan lancar, sesuai dengan yang di harapkan.

“Kita berharap, sebelum waktu pelaksanaan proaesi pelanrikan, kita harus melakukan Koordinasi dalam membahas beberapa persiapan, agar prosesi pelantikan dapat berjalan lancar,” Kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Sekdakab Lampura, Sopian.Sp.MM mengucapkan, terima kasih kepada Sekprov Lampung, atas Koordinasi dan pengarahan terkait persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lampura, periode 2019-2024.

“Atas nama Bupati Lampura, H.Agung Ilmu Mangkunegara S.STP, MH kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemrov Lampung, atas Koordinasi rapat persiapan pelantikan, semoga prosesi pelantikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses” Kata Sekda.(riki/san)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.