Sekda Lamtim Syahrudin Putera Hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila




Berita24.id  :  Lampung Timur — Bupati Lampung Timur  Zaiful Bokhari yang di Wakili Sekertaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Syahrudin Putera menghadiri acara Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Timur Masa Bakti 2019-2023, Rabu (09/10/2019).

Acara yang diselenggarakan di Aula Komplek Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lampung Timur itu dihadiri pula oleh Ketua DPRD Lampung Timur, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Muhammad Khadafi,  Ali Johan Arif, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Ketua MPW (Majelis Pimpinan  Wilayah)  Provinsi Lampung, Rycko Menoza SZP, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Timur periode 2016-2019, Noverisman Subing, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Timur Periode 2019-2023, Hevzon,  Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD), Datang Cahya Hartawan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Wirham Riyadi.

Dalam momen tersebut Syahrudin membacakan sambutan Bupati Lampung Timur yang juga menjabat sebagai Ketua MPO (Majelis Pertimbangan Organisasi) Kabupaten Lampung Timur. Ia mengucapkan selamat atas dilantiknya MPC Pemuda Pancasila dan berharap semoga bisa menyatukan semangat demi tercapainya tujuan organisasi.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan Selamat kepada Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Timur Masa Bakti Tahun 2019-2023 yang baru dikukuhkan, semoga dengan dikukuhkan akan mampu untuk menyatukan tekad, berjuang bersama demi tercapainya tujuan organisasi ini”. Kata dia.

Sementara, dalam acara tersebut ketua MPC Provinsi Lampung Rycko Menoza menyampaikan hal yang sama, ia berharap MPC Pemuda Pancasila yang baru dikukuhkan bisa bekerja lebih baik dari kepengurusan sebelumnya.

“Saya berharap MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur yang baru dilantik bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, semoga konsolidasi semakin baik di 24 kecamatan, Saya harap bung hevzon benar-benar bisa menjalankan ini karna bagaimanapun juga kan kita diawasi oleh PP Nasional, semoga konsolidasi bisa berlangsung dan selesai sesuai waktunya”. Ujarnya.

Dalam kesempatan itu Rycko juga menyerahkan kartu keanggotaan untuk Bupati Lampung Timur, ia pun mendoakan agar Zaiful diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas.

“Terimakasih pak sekda kami ucapkan, kami titipkan kartu keanggotaan beliau, dan titip salam kepada bang Zaiful, kami doakan semoga dimudahkan dalam perjalanan menjalankan tugas, dan dijauhkan dari segala sesuatu yang buruk yang bisa membuat nama Lampung Timur ini menjadi tidak baik”. Pungkasnya. (CAN).




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.