Sekretariat DPRD Banyuasin Study Komparasi ke DPRD Kaur




Berita24.id : Kaur (Bengkulu) —  Sekretariat DPRD Banyuasin kembali laksanakan kunjungan kerja luar daerah. Kali ini sekretariat DPRD Banyuasin Mengunjungi Sekretariat DPRD Kaur dalam rangka Study Komparasi kata kabag Humas setwan Kaur Arjan Sp.d Kepada wartawan Kamis 11/07/19.

“Study ini bertujuan meningkatkan kapasitas kami sebagai pihak sekretariat untuk memberikan pelayanan yang baik untuk wakil rakyat

Arjan menambahkan, peningkatan kapasitas sekretariat di rasa sangat perlu, untuk memberikan pelayanan terbaik untuk para anggota wakil rakyat Kabupaten Kaur khususnya. Tidak hanya dewan, tapi para tamu anggota DPRD baik dari eksekutif atau pun masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.

Adapun prihal Study Komparasi ini tentang Kegiatan Penyusunan Laporan Kinerja OPD jelas Arjan

Sementara itu salah satu perwakilan Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten banyuasin D.rs Ibnu Mas’ud M.si Menyampaikan Selain meningkatkan pelayanan, studi komparasi ke tanah ini meningkatkan pelayanan secara administratif. Karena Sekretaiat DPRD Kaur ini dalam.pantauan Kami sudah baik

Dalam kunjungan study Komparasi ini sebanyak enam orang Dua orang Kasubag dan empat orang Staf sekretariat DPRD banyausin ( iksan )




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.