Selain Ruangan di Segel, KPK Terbangkan Bupati Agung dan Empat Pejabat ke Jakarta




Berita24.id  : Lampung Utara — Selain menyegel kendaraan roda empat jenis Pajero , Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menyegel ruang kerja Bupati Lampung Utara dan runga kerja di dinas Perdagangan kabupaten Lampung Utara.

Informasi yang didapat yang terjaring yakni Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangku Negara dan Syahbudin Mantan Kepala dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lampung Utara dan Wan Hendri Kadis Perdagangan Lampung Utara. Minggu Malam (6/10).

Menurut informasi bahwa Bupati Lampura dan empat pejabat lainnya langsung diterbangkan oleh KPK ke Jakarta.

Saat ini terpantau ruang kerja Bupati Lampung utara tengah terpasang segel Komisi anti rasuah ini .

Menurut keterangan Keterangan penjaga kantor Perdagangan mengatakan ada empat orang menggunakan kendaraan roda empat datang dan langsung memasang segel KPK .

“Ada empat orang saya nggak tau itu ruangan apa ,yang pegang kuncinya cleaning servis,” katanya .

Dari pantauan di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lampung Utara (Kotabumi) Jl. Alamasyah Ratu Prawira Negara, rumdis bupati 2 periode ini terdapat satu unit kedaraan Roda empat jenis Pajero dengan nomor polisi BE 1262 BD yang terdapat segel KPK.

Informasi yang didapat tim redaksi kini Bupati dua periode ini tengah dibawa ke POLDA Lampung bersama

Sementara belum ada sumber yang dapat dihubungi dan memberikan keterangan resmi, orang terdekat bupatipun belum ada yang merespon panggilan tlp. (red/fran)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.