Semarakkan HUT RI ke-74, PAUD/TK Surya Bakti Gelar Pawai Budaya




Berita24.id  : Mesuji — Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) RI rebuplik yang ke-74, PAUD/TK Surya Bakti menggelar pawai budaya di Lapangan Nusa Indah Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, sabtu (24/08).

Kegiatan itu menjadi suatu agenda yang rutin dilaksanakan setiap tahun nya. Tidak hanya PAUD/TK Surya Bakti Brabasan, melainkan seluruh PAUD/TK yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram lainnya juga turut mengadakan kegiatan ini.

Pawai budaya PAUD/TK surya bakti yang diikuti sebanyak 143 anak didik itu berjalan degan lancar dan khidmat, dengan mengenakan pakaian adat dan suku dari seluruh penjuru wilayah indonesia.

Bunda Darmi selaku Kepala Sekolah Surya Bakti yang juga sekaligus menjabat sebagai ketua IGTK Kecamatan Tanjung Raya berharap, agar anak-anak didik bisa mengerti makna sebuah perjuangan para pahlawan yang sudah berjuang mati-matian merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan para penjajah.

” Melalui kegiatan semacam ini, kita ingin menumbuhkan jiwa patriotisme anak-anak didik kita, supaya lebih mengerti arti sebuah perjuangan. Dimana dulu para pahlawan kita mati-matian berjuang merebut kemerdekaan bangsa indonesia dari para penjajah,”tandasnya.(*/agus)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.